Penguat sinyal 3G dan 4G LTE

Share:
Tahukah anda jika saat ini aplikasi penguat sinyal banyak di cari,Selain untuk meningkatkan sinyal, aplikasi penguat sinyal bisa membuat kita tidak kesal saat kita berinternetan, karena bisa membuat loading menjadi lebih cepat.maka anda harus tahu aplikasi penguat sinyal terbaik yang saat ini sudah banyak di download oleh pengguna android. Anda penasaran dengan aplikasi penguat sinyal ? Yuk kita lihat saja selengkapnya mengenai aplikasi penguat sinyal 3G dan 4G LTE.

Link Downloads
https://drive.google.com/file/d/1VREtDHYfkKz9cs-hqwwmZSKZ7dNDM7OZ/view?usp=drivesdk


4G LTE Signal Booster Network adalah aplikasi pendukung sinyal koneksi internet untuk mengurangi beban delay ping ping server dan menghindari melompat ke nilai minimum. Tetapkan interval polling ping ke server dan pantau frekuensi sinyal dengan log yang telah disediakan.

Aplikasi ini membantu meningkatkan kualitas sinyal 3G / 4G / LTE Anda untuk mengatur penggunaan load management dan monitoring test via ping server. Aplikasi ini bisa disebut sebagai optimizer atau stabilizer untuk memantau pergerakan ping pengaturan yang Anda sesuaikan. Cocok bagi anda yang gemar bermain game seperti Pokemon Go. Penggunaan aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang bekerja sehari penuh memanfaatkan internet sebagai koneksi sinyal.

Cara Kerja:

Pantau ping koneksi jaringan Anda dengan mengaktifkan layanan, dan kemudian atur ping cek ke server menggunakan interval polling dan frekuensi log untuk mengurangi penundaan ke nilai minimum yang terdapat dalam pengaturan.
Aplikasi ini hanya membantu memantau dan menstabilkan jaringan koneksi Anda dengan mengatur beban pada ping server. Aplikasi ini bukan sebagai promotor atau meningkatkan kecepatan download anda. Gunakan aplikasi ini dengan bijak.

Apa yang baru cek di bawah:

Greenify menghemat daya batre & bisa juga buat menghemat data internet.

No comments