Aplikasi Pembuka File RAR/ZIP Terbaik untuk Android

Share:
Sebagian Aplikasi yang bisa mengkompres/mengekstrak file.via Android.
jika kamu ingin mengkompres atau mengekstrak file yang harus menggunakan program tersebut untuk membukanya di android,Tentu bisa. Jika di android program sejenis itu tersaji dalam bentuk aplikasi.
Ingin tahu apa saja daftar aplikasi pembuka file RAR/ZIP terbaik di android, Yuk simak ulasan berikut ini.
1.RAR
Aplikasi besutan RARLAB ini memiliki tampilan yang lebih sederhana ketimbang aplikasi pengekstrak lainnya. Meskipun begitu, ia mampu melakukan pengompresan ataupun pengarsipan file dengan cepat.
Tak hanya itu, kamu pun bisa mengelola file di androidmu melalui fitur yang tersaji dalam aplikasi ini. Sehingga bisa leluasa dalam mengompres ataupun membuka berbagai macam file yang ada di android kamu.
Beberapa jenis file yang dapat di kompres di antaranya yakni jenis file ZIP, TAR, GZ, bz2, xZ, 7z, ISO, dan ARJ
Download
Rar via adFyl || via PlayStore

2.ES File Explorer
ES File Explorer File Manager merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai file manager terbaik yang memiliki fitur lengkap. Aplikasi ini memudahkan kamu dalam mengelola berkas Zip dan Rar serta aplikasi, dokumen, dan multimedia secara teratur.
Aplikasi buatan ES Global ini telah di unduh lebih 300 Juta pengguna android dan menjadikan ES File Explorer (File Manager) sebagai aplikasi file manager terbaik nomor 1 di Google PlayStore. Tentu aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis.
Download
ES File Explorer via adFly || via PlayStore

Itu dia Sebagian Dari Berbagai aplikasi pembuka file RAR/ZIP dengan mudah dan cepat. Dengan memiliki aplikasi di atas, kini kamu bisa membuat archives ataupun mengekstrak semua jenis file melalui android.

No comments